[REVIEW] Vitalis Fragranced Body Spray 'Glamorous' Fantasy dari Home Tester Club


Helloooo ! Ada kali ya setahun gak colek colek ini blog. Sekarang tampilan blog gue baru yuhuuu. Simpel banget kan hehe. Kembali ke judul, sekarang gue mau review salah satu body spray yang merk nya pasti kita kenal yaitu, Vitalis. Gue dapet body spray ini secara cuma-cuma alias gretongan bok HAHA.

Nah ini dia penampakan Vitalis Fragranced Body Spray 'Glamorous' yang Fantasy dan gue dapet ini dari Hometesterclub


Gue dapet yang Fantasy~




Ini bentuk spray nya

Keterangan produk dan cara pemakaiannya
Ingredients nya dan produk ini Halal lhooo!
Kertas tentang cara review dari Home Tester Club

First impression gue sama produk ini adalah 'ketauan banget ya produk 20 rebuan nya'. Jujur banget ya gue HAHA. Dari packaging nya keliatan murah banget plastik nya, pencetan(?) spray nya apa lagi. Eittss,,, walau kelihatan murah gitu pas gue coba nyemprot, daya spray nya bagus lho. Don't judge a book by its cover ternyata wkwk.

Wangi nya Vitalis banget. Yang pernah pake parfum Vitalis yang botol kaca itu pasti paham deh gimana wangi nya. Body spray ini wangi nya lumayan tahan lama, temen kerja gue aja bilang 'pas lo pergi wangi nya masih nempel di kursi lo'. Tapi lo pada jangan berharap wangi nya tahan lama kayak body spray nya The Body Shop ya hehe. Pokok nya lumayan lah buat body spray yang harganya sekitar 20rebu-an.


Pros :
+ Daya spray nya bagus
+ Wangi nya lumayan tahan lama (sekitar 8jam di gue)
+ Mudah di dapatkan (di minimarket pasti ada)
+ Gue suka warna merah nya ^-^
+ Halal

Cons :
+ Packaging nya sesuai harga banget

Score ? 7/10

Price ? Sekitar 20k

Repurchase ? Maybe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My First Digital Camera (Canon Ixus 145)

The Last Five Years (2015)

Beli barang di lazada zonk? Siapa bilang!