[REVIEW] Emina Sun Protection SPF 30 PA +++







 Hello !!! 
Sekarang gue mau review sun protection dari brand EMINA. Siapa sih 
yang gak tau emina? sekarang lagi hitz banget produk-produk nya. 

Ceritanya gue lagi perhatian banget sama kulit gue yang berjerawat dan ladang minyak plus komedo. Gue sekarang kerja dan berangkat kerja sekitar jam 8-9 gitu yang pasti kepapar matahari. Ya walaupun orang bilang jam segitu sinar matahari sehat, tapi tetep aja gue parno bok. Ditambah lagi muka gue yang semakin dekil dan gue gak mau perawatan yang gue lakukan sia-sia(btw gue lagi usaha pake acnes treatment series). Setelah gue menyelami google, gue memutuskan beli Emina Sun Protection SPF 30 PA +++. Why? Gue baca review nya banyak yang bagus,cocok di pakai untuk kulit beminyak macam gue ini, mudah didapatkan dan yang pasti harganya gak nyiksa kantong hehe. FYI, ini produk sun protection pertama gue.

 

Gue beli produk ini di sociolla. Gue ada cerita tentang alamat pengiriman gue yang salah, kan harus nya Jl. blablabla VI , gue malah ketik nya Jl. blablabla IV. Huruf romawi nya kebalik HAHAHA. Bagus abangnya gak baperan, orang nya asik ya walaupun dia sok sok curcol+ngelawak "Mbak alamat nya salah ya? Hp nya juga mati. Saya sampe mau nangis ini gak nemu-nemu. Nih tanda tangan dulu mbak sebelum jadi artis(untuk bukti nerima)". Aku nguquq mzzzz HAHAHA


Paper Bag nya gemasss sekaliii
Gue seneng banget deh belanja di sociolla. Padahal gue cuma beli 1 produk dan itu gak nyampe 30 rebu, tapi emina gue di pakein bubble wrap dan dapet paper bag yang gemas itu. Plus lagi sehari langsung nyampe bro. Top banget lah sociolla.


Nah ini yang gue beli, lucu kan packaging nyaaa.

Cara pakai, ingridients dan lain-lain

Ada segel nya


Sekilas seperti cream tapi encer gitu jadi kayak gel
Setelah di usapkan sedikit
Setelah diratakan di tangan, tidak berwarna



Kalau ada yang bilang Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ friendly sama kulit berminyak, maka jawabannya adalah YESSSS!!. Pas gue pertama kali pake produk ini tuh agak was-was karena sekilas dilihat macem cream gitu, yang ada nanti gue makin minyakan. Ternyata pas gue coba pake di muka itu kayak banyak airnya(?), dilihat macem cream tapi encer. Jadi, mudah membaur dan meresap dikulit. Gak sampai semenit udah kering. Apa perasaan gue aja ya pas di pake tuh adem adem gimanaaaa gitu. Soal bau membau, sun protection ini ada bau nya tapi tidak mengganggu kok menurut gue.

Pros:
+ SPF 30 dan PA+++ itu menurut gue udah lumayan bisa melindungi kita 300 menit plus UVA
+ Mudah membaur dan cepat kering
+ Tidak membuat wajah breakout
+ Tidak menambah minyak di wajah
+ Murah tapi tidak murahan hehe

Cons:
- Seharusnya mudah di dapatkan.Tapi pas gue cari di watson abis dan di transmart belum ada produknya jadi nya online deh. Maka gue jadikan kekurangan hehe

Score? 9/10

Price? Rp.27.500 (di sociolla)

Repurchase? YESSSS!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

My First Digital Camera (Canon Ixus 145)

The Last Five Years (2015)

Beli barang di lazada zonk? Siapa bilang!