The Last Five Years (2015)


Ketemu lagi sama gue hoho. Sekarang gue mau cerita film yang tonton di bioskop selama kemaren. Yup film itu The Last Five Years. Sebenernya gak ada niatan mau nonton, tapi karna yang maen Anna Kendrick gue jadi tergiur. Nah ini sinopsis yang gue dapet dari blog sebelah :

Film ini akan dibintangi salah satu aktris terkenal yang memiliki suara yang indah dan merdu yaitu Ana Kendrick . Ana sendiri sukses memukau para penonton dengna aksinya dalam film Pitch Perfect . Dan kini dia akan berperan lagi dalam sebuah film drama musical yang berjudul The Last 5 Years

Film The Last 5 Years merupakan sebuah film yang di adaptasi dari sebuah kisah hidup seseorang yang tidak lain adalah sutradara film The Last 5 Years ini sendiri yaitu  Richard LaGraveneses's . Di sini akan di kisahkan kisah cinta selama lima tahun atau merupakan sejarah cinta 5 tahun yang lalu di antara Ana yang berperan sebagai Cathy dan pasangannya Jeremy Jordan yang akan berperan sebagai Jamie's . Karena film The Last 5 Years ini merupakan sebuah film musikal maka tidak di pungkiri bahwa 50 % + dari film ini akan bdi bawakan dengan mussik , sehingga dialog pun akan jarang pada film The Last 5 Years ini .
The Last Five Years poster.jpg

Film ini akan di ceritakan dari dua sisi yang berbeda , yang pertama pada sisi sang pria Jamie's yang akan di mulai pada awal mereka bertemu sedangkan sisi sang wanita atau Cathy akan di mulai pada saat mereka melangsungkan pernikahan .

Pada film ini Jamie adalah seorang novelis yang sedang melakukan petualangan ke beberapa kota , yang kemudian ia bertemu dengan seorang aktris cantik bernama Cathy . Lalu bagaimanakah serunya kisah cinta mereka yang di taburi musik nan romantis ini .


Sumber : http://film.infoguna.com/2015/01/sinopsis-bocoran-cerita-the-last-5-years.html#ixzz3SohLV54q



Review :

Kan film ini alur nya maju mundur, jadi di awal film nya itu Cathy nyanyi lagu Still Hurting yang sedih abis. Awalnya rada bingung ini kenapa baru mulai udah sedih. Dan ketika mau akhir film akhirnya gue mengerti kenapa sedih-sedihan begitu. Gue nonton film ini campur aduk bentar-bentar sedih bentar-bentar senyum-senyum. Jamie nya romantis <3 buat diriku jatuh cinta(apasih!!). Dari yang gue tangkep film ini nyeritain dari jaman mereka pacaran sampe nikah dan kemudian pisah. Jamie itu tadinya cuma orang biasa yang kemudian jadi novelis terkenal. Di sini lah konflik nya muncul Jamie yang udah terkanal jadi mulai beda dan mikirin popularitas dan segala macem. Emang sih novel nya di dedikasiin buat istrinya, tapi ya gimana kan dia novelis terkenal pasti mikirin karir nya. Cathy yang awalnya ikut seneng dengan berhasil nya Jamie lama-lama muak, apalagi Cathy nya gagal mulu ikut audisi.Yang bikin gue kesel pas Jamie bilang dia mau nyusul Cathy, eh tapinya dia gak dateng dan audisi Cathy berantakan. Romantis nya pas dia nyeritain novel nya yg tentang penjahit(?), klepek klepek gue. Trus yang pas ngelamar juga oke. Tapi ujung-ujung nya dia ninggalin Cathy HAHA. Oh iya film ini drama musikal gitu, lagu-lagu nya bagus-bagus. Gue suka Still Hurting, A Miracle Would Happen/When You Come Home dan See I'm Smiling. Coba aja dulu denger lagunya pasti ntar jadi penasaran sama Film nya.

Oke sekian dulu post-an hari ini. Gutbyeee







Komentar

Postingan populer dari blog ini

My First Digital Camera (Canon Ixus 145)

Beli barang di lazada zonk? Siapa bilang!