Beli barang di lazada zonk? Siapa bilang!


Dibayar berapa lo sama lazada? wkwkwk
Ini inisiatif gue sendiri setelah membaca sekian banyak testimonial jelek soal lazada. Cerita nya gue mau ikut-ikutan nih ngebahas lazada. Cuss~

Gue sebenernya uji nyali(lebay) buat mesen barang di lazada karena yang gue bilang tadi banyak kabar jelek soal Lazada. Tapi akhirnya gue memberanikan diri buat mesen disitu. Barang yang gue pesen itu My First Make Up Kit dari Maybelline, mumpung lagi diskon, kenapa enggak? kan lumayan ngirit. Kalau beli terpisah termasuk mahal buat kantong pelajar macam gue ini.

Gue beli tanggal 29 Juni 2015 dan nyampe ketangan gue dengan pengiriman OCD tanggal 3 Juni 2015. Cepet kan cuma 4 hari udah sampe. Bagi gue itu salah satu kelebihan Lazada, bisa OCD dan cepet nyampenya. Gak kayak orang bilang yang lamaaaaaa banget. Ya mungkin itu tergantung nasib hehehe

Ini gambar kardus packingannya Lazada. Rapih lah pokoknya


Ini foto barang yang gue beli




Pas gue beli dapet free sample LUX, lumayan~~~

Dari pengalaman gue belanja di Lazada itu gak ribet sesuai selogannya. Respon adminya juga cepet. Soalnya gue bawel nanya mulu ke adminnya karena takut hal-hal tidak diinginkan terjadi dan alhamdulillah admin nya fast respon banget.

Mungkin kekurangan Lazada itu di proses verifikasi nya. Pas gue beli verifikasinya agak lama, baru besok di verif. Gue tanya ke adminnya emang proses nya itu 1-2x24 jam gitu. Bagusnya kalau udah di verif pasti tercantum di status order dan dikirim pemberitahuan nya lewat email. Satu lagi yang bagi gue keren sama Lazada, kurir LEX(lazada express) kalau mau kerumah(yang COD) nganter barang sms dulu ke pembeli nya. Mantep kan,sesudahnya pihak Lazada nya juga ngasih tau lewat emailkalau barang yang dikirim udah diterima. Gak nyesel lah beli barang di Lazada

Oh iya gue saranin yang masih baru-baru gak mau ada ini itu mending liat dulu siapa yang jual. Lazada atau pihak ketiga. Kalau gue sih dari Lazada nya , tapi tergantung juga sih sama yang jual. Banyak kok yang bener, kalau misal ketipu atau kecewa mungkin anda sedang tidak beruntung. Lagi pula lazada ada stiker pengembalian kalau lo kagak puas sama itu barang.

Oke sekian postingan gue kali ini, see you next time :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My First Digital Camera (Canon Ixus 145)

The Last Five Years (2015)