Akhirnya......

Ehem ehem akhirnya gue buat blog. Yeeeyyy!!!!(nyalain kembang api). Banyak orang bilang ke gue "ngapain sih buat blog? udah kagak seru,banyak sider!,ngebosenin,dll" . Ya emang sih... Tapi entah kenapa gue pengen banget buat blog dan akhirnya kesampean sekarang. Tujuan gue buat blog cuma mau ngeshare apa yg gue alami,rasai(?),perbuat,pikirkan dan semacam nya. Jujur aja gue buta banget sama blog, ini aja buat se asal buat yang penting jadi. Ngedit desain juga seenak jidat yang penting masih enak dipandang mata. Hohoho

Dengan adanya postingan ini blog gue resmi beroperasi(alay ah).

My World , ini dunia gue ya suka suka gue. Yomannnn

Komentar

  1. Blog itu seru, asik, dan tidak bosenin kok. :)

    Selama kita mau belajar, bergaul dan berkembang. Kalau udah kenal banyak blogger lain, saling baca saling berbagi pasti seru :)

    Selamat ngeblog, semoga betah dan bisa banyak berkarya ya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My First Digital Camera (Canon Ixus 145)

The Last Five Years (2015)

Beli barang di lazada zonk? Siapa bilang!